PENGARUH E-PROMOSI PADA PLATFORM DIGITAL KULINER ERHADAP PENJUALAN DI RESTO AYAM BAKAR BUMBU DESA

Musty, Bertha and Meliani, Ema and Musty Tamzil, adil (2023) PENGARUH E-PROMOSI PADA PLATFORM DIGITAL KULINER ERHADAP PENJUALAN DI RESTO AYAM BAKAR BUMBU DESA. Jurnal Digitalisasi Administrasi Bisnis. ISSN 2808-7410

[thumbnail of Jurnal LPKIA Pengaruh e-Promosi Pada Plarform Digital Kuliner,.pdf] Text
Jurnal LPKIA Pengaruh e-Promosi Pada Plarform Digital Kuliner,.pdf - Published Version

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak dari strategi e-promosi dalam platform
digital kuliner terhadap peningkatan penjualan di Resto Ayam Bakar Bumbu Desa. Melalui
pendekatan penelitian kuantitatif, studi ini akan menganalisis data penjualan sebelum dan
setelah penerapan kampanye e-promosi untuk mengukur perubahan yang terjadi. Metode survei
dan analisis data statistik akan digunakan untuk mengevaluasi efektivitas kampanye promosi
dalam meningkatkan jumlah pelanggan, frekuensi kunjungan, serta volume penjualan.
Penelitian ini juga akan mempertimbangkan pandangan pelanggan melalui kuesioner untuk
memahami persepsi mereka terhadap kampanye e-promosi yang dilakukan oleh Resto Ayam Bakar Bumbu Desa. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam tentang efektivitas strategi e-promosi di platform digital kuliner terhadap penjualan restoran. Implikasi dari temuan ini diharapkan dapat memberikan panduan bagi pemilik usaha kuliner dalam mengoptimalkan promosi online untuk meningkatkan daya tarik dan penjualan produk mereka di tengah persaingan pasar yang semakin ketat dalam industri makanan dan minuman.

Item Type: Article
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Depositing User: Bertha Musty
Date Deposited: 09 Apr 2025 09:42
Last Modified: 09 Apr 2025 09:42
URI: http://repository.lpkia.ac.id/id/eprint/14

Actions (login required)

View Item
View Item